Cara Mengambil Seekor Kucing


Disarankan dalam mengambil seekor kucing hendaknya dilakukan dengan penuh kasih sayang. Ulurkan tangan anda dan ambil kucing dari atas. Kucing diambil dengan menempatkan tangan kanan disekitar kucing tepatnya dibagian bawah dada antara kedua kaki depan dan tangan memegang kaki depan kucing sehingga jari menyebrang satu sama lainnya. posisikan jari telunjuk anda diantara kucing sehingga pegangan anda menjadi aman dan membuat kucing menjadi lebih nyaman. arahkan posisi kucing dan ringkuk kucing anda dekat dengan tubuh anda, posisikan tangan anda lainnya untuk memegang kaki belakang jika diperlukan. buat posisi kucing kesayangan anda senyaman mungkin saat ketika akan dibawa.

Beda keadaan kucing berbeda pula dalam hal cara mengambil ataupun membawanya. Untuk seekor kucing yang sedang dalam kondisi yang memperhatinkan atau sedang tidak sehat. ambil kucing atau pegang kucing tersebut pada bagiangan tengkuk dari leher kucing tersebut. amankan bagian belakang kaki dengan tangan anda lainnya. Kucing yang tidak sehat bisa di bawa atau diambil dengan menjangkau dan mengangkat kucing tersebut denganpada bagiang tekuk lehernya. hal ini dilakukan seperti yang dilakukan ketika ibu mereka membawa anaknya. untuk kucing yang lebih tua bisa di dukung dengan memeganf kaki belakang dan tubuh dengan tangan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa commentnya, tapi no spam

Subscribe via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Please Note:

Artikel disitus ini hanyalah ditulis oleh mahasiswa coas kedokteran hewan dan belum ditulis oleh seorang dokter hewan dan tidak boleh dianggap sebagai acuan pengganti untuk tidak berkunjung ke dokter hewan. Atikel yang disediakan hanyalah bersifat informatif.

Selalu biasakan berkonsultasi mengenai masalah kesehatan hewan kesayangan anda pada dokter hewan kepercayaan anda. Tidak ada jaminan terhadap keakuratan dan kesembuhan terhadap saran pengobatan yang dituliskan dalam artikel ini. Jika terdapat keraguan mengenai informasi yang ada, segeralah berkonsultasi kepada dokter hewan.



DonkeyMails.com: No Minimum Payout
 

anekaKucing ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiration: Templates Ipietoon
Ilustration: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)